Jumat, 27 September 2013

Ifan Seventeen Band kini dituntut balik

Proseleb.com – Kasus dugaan penipuan yang dialami vocalis grup band Seventeen, Ifan berbuntut panjang. Setelah sebelumnya melaporkan seorang perempuan bernama Merdiani yang ditudingnya membawa lari uangnya, kini giliran Ifan sendiri yang balik dilaporkan kepada polisi. Merdiani lewat kuasa hukumnya melaporkan vokalis band pelantun 'Jaga Slalu Hatimu' itu dengan tuduhan pencemaran nama baik, dan pelanggaran karena memasuki tempat tinggal Merdiani tanpa izin.

Menurut Kuasa Hukum Hendarsam, Merdiani yang dinyatakan oleh Ifan sebagai penipu berkedok investasi emas itu, tindakan Ifan tergolong dalam mengintimidasi kliennya. Sebelumnya, bersama beberapa orang lain yang merasa menjadi korban, Ifan menunjukkan foto Merdiani di hadapan media

"Ada indikasi dia (Ifan) mencemarkan nama baik itu udah ada. Kita dapat dari media internet, foto klien saya (Merdiani) ditunjukan di mana-mana, seolah-olah klien saya ini buronan," papar Hendarsam, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/9) kemarin.

Sementara terkait kedatangan Ifan ke tempat kediaman Merdiani yang dianggap mengganggu ketenangan itu dujelaskan oleh kuasa hukum Merdiana

"Mereka jam 11 malam datang ke apartemen klien kami lalu menggedar-gedor pintu apartemen klien kami. Mereka teriak-teriak juga penipu," terang Hendarsam.
Didampingi pengacaranya, Merdiani juga angkat bicara setelah melakukan pelaporan kepada Ifan dan teman-temannya. Perempuan yang bekerja di sebuah bank swasta itu menampik bahwa selama ini dirinya kabur dari Ifan. (fay)

berita sebelumnya http://www.proseleb.com/2013/09/penipu-kabur-ifan-seventeen-lapor-polisi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More