Kamis, 25 Juli 2013

Cinta Laura: "you know you have to start with something really like"

Cinta Laura Kiehl seolah tak pernah lelah, sukses menjadi selebrity karena kekhasannya dalam berbicara, melanjutkan sekolah keluar negeri, kini dia bersama ibundanya mantap melangkah didunia fashion

“Aku punya fashion line namanya CLK Cinta Laura Kiehl and the I can show you right now, CLK fashion itu untuk tas dan aksesories, jadi ada tas, handbag, ada necklace ada jam and ada gelang itu baru official akhir april dan setiap bulan progressnya tambah bagus terus, im really happy. And the hoppefully doain aja desember ini bakal ada butik disalah satu mall paling besar di Jakarta” terangnya dalam bahasa Inggris campur bule yang menjadi cirinya
Menjawab pertanyaan soal kegemaran belanjaseperti ABG lainnya jawaban mengejutkan datang dari bibir mungilnya

“Karena I don’t like shopping, aku orangnya bukan orang yang suka ke Mall…aku ga suka cari-cari baju but I love bag,  I love bag dan accessories, kalo aku sehari-hari itu selalu pake bracelet sama kalung, you know you have to start with something really like dan yang aku bener-bener suka itu hand bag sama accersories”

Peran Cinta laura dan ibunya dalam Fashion Line ini dibagi berdasarkan area of expertise seperti paparan yang ditambahakan Cinta Laura

“Sebenernya lebih banyak mami yang design misalnya fashion line itu film, aku produsernya, mami directornya, misalnya mami bikin desain aku nggak suka aku yang bilang No.., itu jangan dibikin, jadi aku yang approve atau disapprove stylenya gitu”

Langkah membawa produknya ke dunia Fashion internasional juga sudah dilakukan oleh Cinta Laura, hal itu terbukti dengan usahanya merambah pasar Asia dan selanjutnya Eropa dan Amerika

“Sudah ada copy rights di lima Iegara, Indonesia, Singapura, Malaysia , ,Brunei dan Thailand, hopefully bisa cepet2 tambah besar brandnya terus jadi brand internasonal mudah2an kedepannya bisa famous di Eurpoe, Amerika juga” (fay)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More