Rabu, 24 Juli 2013

Tantri KOTAK band habis manggung mobil dibobol maling

Tantri, personil sekaligus vocalis KOTAK, Band pujaan jutaan anak muda ini baru-baru ini mengalami nasib sial,  Mobil yang dikendarainya dibobol oleh maling, tak pelak selain pecah kaca bagian belakang, sang maling juga menggondol laptop dan barang berharga lainnya.  Kepada reporter panjang lebar Tantri bercerita

“Kemaren sempat kejadian, ternyata kacamobil dibobol saya oleh maling,… oleh pembobol disalah satu mallbesar, kejadiannya gimana ya pas buka puasa, kejadiannya sore, tapi dikabarinya abis buka puasa, ketahuannya setelah manggung, pas pengen keparkiran, ternyata kaca mobil sya udah bolong, pas dilihat di CCTV sih orangnya sudah ketahuan”

“hei kamu hati hati yak karena saya sudah tau kamu siapa pake apa, jadi sudah dilaporkan ke pihak polisi”
Mengenai perasaannya saat mengetahui laptop berisi data-data poto officialnya yang di ambil oleh photographer yang sering jalan bersama Kotak, Tantri dengan ditimpali oleh rekan-rekan satu kotan berkomentar

“Kesel sih pasti, karena dengan tarif Rp.4000 per satu jam, tapi ga menjamin  keamanan. Kesalahan  salah bukan hanya dari  pihak keamanan  tpai juga keteledoran pemilik mobil, saya juga naro barang berharga dimobil pastikan mengundang peluang’

“Yang gak saya habis piker mobil saya ditaro didepan lobby parkir jadi untuk security parkirnya masa nggak ada, cuma ya udahlah saya pas udah tau kejadian itu sudah nanya-nanya dan ga ada jawabannya memang dia lagi membutuhkan uang

Sementara pesan Tantri untuk semua pengendara mobil, terutama demi keamanan parkir di tempat parker dan jalan raya

“Parkir dimanapun di mall jangan pernah naro barang berharaga apapun itu jadi pesen buat yang lg berada dikendaraan hati-hati aja” (fay)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More