Senin, 05 Agustus 2013

Aura Kasih, pilih nyanyi atau akting?

Penyanyi cantik Aura Kasih ternyata juga sangat tertarik pada dunia teater yang menurutnya sebenarnya adalah salah satu target dari sesuatu yang ingin dikerjakannya. Menurutnya susah baginya jika harus memilih salah satu antara dunia nyanyi dan akting

“Akting menurut aku merupakan sebuah tantangan , jadi aku suka musik dan akting, tapi kalo aku lagi fokus di akting lagu aku tinggalin dulu, sebaliknya kalo lagi aktif nyanyi akting aku tinggalin dulu”

Aura kasih juga berkeinginan untuk menjadi orang yang memproduksi film, akan tetapi hingga saat ini eksekusinya belum terlaksana

“Kalo dibalik layar aku pengen banget bikin film yang enggak komersil, film festival dulu tapi kalo ide cerita udah ada, udah disusun, tinggal cari waktu aja”

Pilihan yang akan diambil jika memang harus memilih menurut Aura Kasih adalah hal yang tidak mungkin diambil untuk saat ini

“Kalo ada kesempatan dua-duanya kenapa nggak kita ambil aja, karena kesempatan itu belum tentu datang 2 atau 3 kali saat kita dapat kesempatan sekarang, dua-duanya bisa jalan dan kita bisa manage dengan baik,... why not”

“Dari dulu aku suka banget teater, karena bisa akting tapi sambil nyanyi juga, seru aja gitu, dan lumayan termasuk target aku juga pengennya main di drama teater gitu,..seru karena kita harus mengekspresikan sesuatu tapi memang  ga ada cut to cut nya, jadi bener2 dikasih skript baca sampai akhir saya harus begini,.. harus begitu terus ada nyanyinya juga, trus kalo teater ekspresinya harus lebih daripada kalo kita syuting film sama sinetron, jadi menurut aku harys lebih excited,.. nontonya juga kayak happy banget, trus kalo memang sedih kita merasanya sedih banget, karena drama..gitu maksudnya drama dalam artian giman kita memerankan sesuatu yang bener yang harus levelnya jauh dari syuting film sinetron, harus lebih, bahasa sekaragnya harus lebih lebay banget gitu tapi lebih berkelas gitu, kita nontonnya lebih excited” (adli)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More