Sabtu, 05 Oktober 2013

Pinkan Mambo, pindah ke Amrik dan tak sendiri lagi

Proseleb.com - Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi Pinkan Mambo muncul dengan berita cukup mengejutkan. Dia mengaku kini tinggal di Amerika. Kabar menggembirakan datang dari penyanyi Pinkan Mambo yang menyatakan bahwa  telah menikah disana.

Pernyataan Pinkan tersebut memang belum bisa dikonfirmasi, hanya saja akun twitter Pinkan menyatakan bahwa ia sudah mengakhiri masa lajangnya.

Keluarga Pinkan juga mengatakan bahwa mereka belum sepenuhnya tahu bahwa Pinkan memang sudah menikah, akan tetapi tidak menyangkal kalau Pinkan sudah dua bulan ini tinggal di luar negeri.

"Iya, dia pindah di Amerika, nggak tahu rekaman, nggak tahu ada apa. Kemaren sih ada show di kedutaan, saya nggak tahu juga (tentang pernikahan Pinkan). Dia dua bulan sudah tinggal di LA, Kalau menikah nggak tahu. Soalnya belum kabarin. Nyokap baru pulang, papa nggak kabarin," ujar Oka adik Pinkan saat dihubungi, Sabtu (5/10).


Sementara, Asisten Pinkan, Desi mengungkapkan, bahwa Pinkan sudah menikah dengan seorang musisi asal Indonesia yang bekerja di Los Angeles.

"Nama suaminya Steven. Tapi nggak tahu kepanjangannya Steven apa” jelasnya

" kemaren sih dia nelpon dari LA. Aku tanya kabarnya dia. Dia cerita-cerita nggak banyak. Ngobrol-ngobrol. Dia bilang, dia sudah nikah. Cuma nikah saja, nggak pakai resepsi, Pinkan bilang sendiri, dia beneran sudah nikah. Aku tanya kok bisa? Dia jawab, iya sudah nikah," Lanjut Desi
Anyway..selamat buat Pinkan! (zhe)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More