Rabu, 06 November 2013

Akan digugat cerai suami Ayu Tingting jelaskan persoalan keluarganya

Proseleb.com – Menyikapi sikap keluarga Ayu Tingting yang semakin sinis akan keberadaannya akhirnya Enji pemilik nama lengkap Henry B Hendarso angkat bicara tentang asal muasal keretakan hubungannya dengan Ayu dan keluarganya.

Enji membantah bahwa dirinya kabur dan menghindari tanggung jawab atas Ayu yang dinikahinya 4 Juli 2013  lalu. Menurut Enji sebagai kepala keluarga sebenarnya dia sudah meminta agar Ayu kembali kerumahnya. Akan tetapi alih-alih tingal bersama suami yang menikahinya, Ayu lebih suka menetap dirumah orangtuanya

Menurut pemaparan Enji, ia dan orang tuanya pernah mendatangi Ayu untuk menjemputnya akan tetapi bukan penerimaan yang baik yang diterimanya melainkan perlakuan yang tak patut ia dapatkan dari keluarga Ayu

"Saya dateng sama orangtua saya, enggak dibukain pintu," terang Enji saat ditemui media Kamis (7/11).

"Saya di rumah kan? Seharusnya suami ditemani istri bukan suami yang ikut istri," gugat Enji.

Memang setelah pernikahan mereka pertengahan tahun 2013 ini, rumah tangga Ayu dan Enji langsung diterpa kabar tidak sedap. Mulai dari kabar hamil diluar nikah, disusul berita tak mendapat restu dari orang tua Enji hingga berita bahwa mereka pisah ranjang dan Ayu lebih sering terlihat di rumah orang tuanya.

Berita miring yang selama ini terdengar namun selalu dibantah Ayu semakin lama semakin terlihat kebenarannya. Akan tetapi  selaku suami Enji mengaku telah melakukan yang terbaik demi keutuhan rumah tangganya dan menghormati keputusan Ayu jika memang mantap menggugat cerai dirinya sebagaimana yang dinyatakan oleh keluarga Ayu melalui ibundanya. (azy)

1 komentar:

Ayu Ting Ting Cerai ?




kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More