Rabu, 06 November 2013

Lama bersilat lidah akhirnya Ayu Tingting akan gugat cerai Suaminya

Proseleb.com – Kejanggalan Ayu Tingting dalam menjawab pertanyaan media soal keberadaan Enji suaminya dan hubungan keluarga mereka akhirnya terjawab sudah. Ayu yang setiap kali ditanya kembali bertanya untuk menghindari jawaban yang diinginkan lambat laun mulai memperlihatkan konflik rumah tangganya secara terbuka.

Sebelumnya Ayu memang menutup-nutupi keretakan hubungannya dengan Enji suami yang menikahinya Juli lalu. Akan tetapi beberapa minggu belakangan saat Enji muncul di televisi dalam liputan hobinya dan mobil sport kebanggaannya Ayu dan keluarga mengeluarkan komentar sinis.

Menurut Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, puterinya akan segera menggugat cerai Enji setelah melahirkan bayi yang sedang dikandungnya.

"Pasti itu (cerai). Selesai dia (Ayu) lahiran pasti ada gugatan (cerai)," ungkap Ibunda Ayusaat dimintai konfirmasi, Hari ini Rabu (6/11).

"Ini sudah jalannya dan takdir anak saya. Kami semua sudah menerimanya," lanjutnya Umi.

pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina (22) ini rupanya sudah kehabisan kesabaran. Ditinggal pergi , ketika sedang berbadan dua, dan tak pernah ditemani Enji dalam setiap acara keluarga membuat penyanyi dangdut bertubuh imut ini berencana menggugat cerai suaminya itu. rencana mendaftarkan perkara perceraian ke pengadilan agama, lanjut Umi, itu murni keputusan Ayu.

Sejauh ini, kelanjutan hubungan perkawinan Ayu dan Enji tidak akan dicampuri Umi Kulsum sang ibunda dan Abdul Rozak sang ayah. Menurut kedua orang tua Ayu hal itu adalah garis tangan yang sudah ditentukan oleh sang pencipta. (fay)

berita terkait http://www.proseleb.com/2013/10/ayu-tingting-dan-keluarganya-mulai.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More