Jumat, 01 November 2013

SLANK rilis logo baru setelah 30 tahun berkarya

Proseleb.com – selama 30 tahun berkarya Kelompok musik Slank ternyata asih dinamis . Mewarnai 30 tahun Slank berkarya dalam industri musik grup yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas), itu resmi merilis logo Salank dari tulisan Slank yang membentuk kupu-kupu menjadi tulisan Slank yang membentuk sayap burung.

Dinamisnya Slank dijelaskan oleh Kaka, "Logonya Slank itu berubah terus. Sekarang kami berubah pakai sayap burung dengan mata supaya bisa terbang tinggi dan terus bisa melihat secara fokus," ujar Kaka di Teater Salihara pada  konser peluncuran album Slank Nggak Ada Matinya, Kamis (31/10).

Hal ini diperkuat oleh drummer Slank "Intinya kami masih mau terbang lebih tinggi lagi", urai Bimbim.

Banyak perubahan pada logo itu, misalnya saja, Slank mengganti gambar antena kupu-kupu mereka menjadi gambar padi dan kapas yang menurut Slank merupakan pengingat keadaan masyarakat Indonesia sekaligus sebagai sindiran terkait kesejahteraan dan keadilan sosial.


"Padi dan kapas kan kesejahteraan. Tapi, sebenarnya itu pertanyaan, 'Benar enggak sih kita juga sudah berkeadilan sosial?',"tanya  Kaka.

Dalam logo baru tersebut Slank juga mencantumkan angka 83 (1983) pada huruf S dan angka 13 (2013) pada huruf K sebagai penanda keberadaan mereka dalam industri musik Tanah Air selama 30 tahun.

Selamat berkarya Slank, semoga para Slankers tetap mengibarkan bendera baru dan menjadi sejahtera, paling tidak mampu membeli tiket konser Slank. (fay)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More