Selasa, 05 November 2013

Natha Narita Ikut Sayembara 1 Milyar


Mantan kekasih Sammy Simonangkir Natha Naritha bertekad untuk menjadi artis terkenal. bahkan,demi menggapai impiannya tersebut Natha tidak berpikir panjang untuk ikut sayembara maut berhadiah 1 milyar.



"Aku butuh uang untuk operasi payudara dan promo menjadi artis.Biaya promo mahal mas.Karena itu aku mau ikut sayembara 1 milyar dengan syarat bertahan di gudang penuh hantu di Cibubur," ungkap Natha saat di lokasi sayembara, di Cibubur gang Arjuna Bogor Jawa Barat.


Sayembara maut dikarenakan peserta sayembara harus mati mengenaskan satu persatu

" Pesertanya mati satu persatu secara misterius .Tapi yang menang dapat duit 1 milyar.Lumayan buat jadi penyanyi ternama," ungkap Natha tidak peduli maut mengancam untuknya ikut sayembara.


Sayembara maut ini ternyata merupakan tema cerita dalam film kedua Natha Naritha yang bergenre misteri.Sebuah film garapan Damien Damitri peraih penghargaan bergengsi Indie di Amerika Serikat.

"Ya iyalah mas cuma adegan film yang aku peranin sayembaranya.mana mau natha taruhan maut demi jadi artis.ini film kedua  natha judulnya hantu gudang Cibubur," pungkas Natha di lokasi syuting. (Ary)

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More