Senin, 18 November 2013

Bunga Citra Lestari, Bangga bisa duet dengan Julio Iglesias

Proseleb.com – Artis dan Penyanyi Bunga Citra Lestari(30) yang juga dikenal dengan nama BCL merasa mendapat durian runtuh. Pasalnya penyani Julio Inglesias (70) tiba-tiba memilihnya untuk menjadi teman duetnya pada konser 'Julio Inglesias World Tour' yang akan berlangsung pada tanggal 3 Desember mendatang.

Sejak awal BCL merasa surprise mendapat kehormatan sepanggung denga Julio Iglesias, menurutnya Julio adalah penyanyi yang generasinya berada jauh diatasnya. Akan tetapi BCL merasa sangat senang dan bangga mendapat kesempatan dalam konser yang juga akan menampilkan James Ingram tersebut.

 "Oh my God, duet dengan Julio? He is a living legend," komentar BCLpada jumpa pers 'Julio Inglesias World Tour' di Kemang Selatan, Senin (18/11) siang.

Unge yang  akan baru bertemu muka dengan Julio Iglesias saat 'rehearseal' nanti memang  mengaku gugup, untuk menyiasati hal itu, Unge menyiasatinya dengan “ngobrol ”lewat teleconference dengan Julio yang berbeda usia 40 tahun diatasnya.

"Kalau 'chemistry' ya susah. Makanya, aku mau 'teleconference' dan ngobrol dengan Julio-nya dulu," terang Unge.
BCL rencananya akan berduet menyanyikan salah satu lagu hits penyanyi asal Spanyol tersebut dengan Julio. Akan tetapi sejauh ini ia belum tahu lagu duet yang akan dinyanyikannya dengan Julio.

"Masih dalam proses dan sedang dibicarakan," jelas Unge yang juga belum tahu detail, kapan dan dimana dirinya akan muncul bersama Julio. "Kami masih berdiskusi untuk pertunjukkan yang terbaik," jelasnya (fay)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More