Selasa, 05 November 2013

Tentang kabar perceraiannya Andi Soraya, "Beritanya bukan dari saya"

Proseleb.com – Artis sensasional Andi Soraya kini terancam gagal membina keluarga yang sakinah mahawdah warrohmah sebagaimana yang dirancangnya manakala menikah dengan Rudy Sutopo beberapa tahun lalu. Pasalnya Rudy ternyata berencana menceraikan istrinya tersebut dan akan menggugat cerai Andi Soraya ke Pengadilan Agama.
Menurut keterangan yang didapat oleh Media, Rudy merasa tidak nyaman atas diri Andi Soraya yang akrab dipanggil Aya ini. Kurangnya perhatian kaena Aya seringkali pulang pagi karena syuting dan sifat yag disebutnya matrialistis mendasari akan diceraikannya Aya oleh Rudy.

 "Buat apa kalau berumahtangga tapi enggak bisa nyaman? Intinya batas kesabaran saya sudah habis dan solusi yang tepat adalah bercerai," ungkap Rudy

Persoalan ini tak hanya terjadi belakangan ini, namun menurut Rudy yang seringkali memperlihatkan kemesraannya saat bersamaAya ini, sebenarnya persoalan diantara mereka sudah lama terjadi

"Masalah ini sebenarnya sudah terjadi sepuluh bulan yang lalu, cuma saya selalu memendamnya. Saat ini saya sudah tidak kuat dan mantap akan bercerai," ungkap Senin lalu(4/11).

"Ditanya kemarin masih romantis, kok tiba-tiba saja sekarang bercerai, ya memang begitu. Saya ini orang yang sangat toleransi. Sebenarnya saat itu saya hanya menjaga perasaan Ayadan mantan suaminya," jawab Rudy saat ditanya soal kemesraannya sehari-hari.

Disisi lain Andi Soraya menampik bahwa hubungan keluarganya dengan Rudy Sutopo sedang dalam masa krittis. Aya sepertinya tak merasa memiliki masalah dengan suaminya yang terpaut usia 17 tahun ini

. "Saya baik-baik saja kok. Kalau belum jelas kenapa harus digembar-gemborkan sih. Santai sajalah," kata Aya mengkonfirmasi.
"Beritanya bukan dari saya. Jadi tanyakan saja sama yang memberitakan," sambungnya.

Jadi mari kita lihat saja, apakah persoalan mereka akan menjadi baik-baik saja atau memang akan menambah daftar artis kawin-cerai dipenghujung tahun ini. (fay)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More