Jumat, 15 November 2013

Rina Nose dan Ridwan Feberani ternyata sudah tak bersama lagi

Rina dan eks suaminya Ridwan
Proseleb.com – Nurina Permata Putri yang dikenal pemirsa dengan nama panggung Rina Nose secara mengejutkan ternyata telah bercerai dengan suami yang menikahinya pada awal tahun 2013 ini. Tak banyak orang yang tahu karena memang peristiwa perceraian mereka memang tak terendus oleh media.

Secara keseluruhan artinya Rina Nose dan Ridwan hanya menikah dengan Ridwan Feberani, lelaki yang sempat bekerja di sebuah televisi dan bekerja di perusahaan yang dinakhodai oleh Ari Untung tersebut dan ternyata ikatan pernikahan itu berakhir dengan perceraian di pertengahan Juli lalu.

Kabar perceraian Rina dan Ridwan itu dibenarkan oleh Muhyiddin Juru Bicara Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, "Berita (perceraian) tersebut sudah diputus pengadilan," ketika dihubungi telepon, Jumat (15/11) lalu.

Menurut keterangan Muhyiddin, perkawinan Rina dan Ridwan diputuskan majelis hakim PA Jakarta Timur berakhir sejak lima bulan lalu. Rina dan suaminya resmi cerai 17 Juli 2013. Tanpa sepengetahuan publik, sidang itu digelar sejak 13 Mei 2013.

Selama sidang, Rina dan Ridwan tidak pernah duduk bersama di ruang sidang dan menghadap majelis hakim. Sampai perkara cerai tersebut diputuskan, Ridwan tidak pernah hadir.

"Perkara cerai tersebut kami putuskan secara verstek, tanpa kehadiran tergugat (Ridwan)," jelas Muhyiddin.

Selama proses perceraian berlangsung, Ridwan tidak menggunakan haknya untuk mengajukan keberatan atas gugatan Rina, oleh karena itu pengadilan Agama memutuskan bahwa perceraian mereka diterima dan Rina resmi menyandang status jandanya dan mengakhiri pernikahannya pada 31 Juli 2013. (azy)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More