Selasa, 05 November 2013

Antara Hijab dan Manggung, 'Melinda luncurkan single 'Jangan Bohongi'

Proseleb.com – Melejit dengan lagu easy listening “Cinta Satu Malam”, Melinda pedangdut yang berada dibawah manajemendan label Nagaswara langsung menjadi pedangdut yang mendapatkan tempat dihati penggemar musik asal India di Indonesia ini.

Akan tetapi lama tak mengeluarkan single baru, Melinda sempat terlupakan, apalagi rekan selabelnya Zakia Shinta juga mengeluarkan lagu dengan nuansa musik yang nyaris sama tetapi beda judul dan diiringi goyang ala itik mebuatnya semakin tenggelam, apalagi kasus perkawinan sirinya dengan seorang bupati lebih mendominasi dibanding karyanya.

Kini, melinda muncul lagi dengan kemasan baru. Melinda mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Bersamaan dengan itu, Melinda merilis single terbaru berjudul 'Jangan Bohongi'.

"Saya nggak vakum, memilih single terbaru ini. Lebih harus pilih dan hati-hati lagi," terang Melinda.
"Saya harus memilih materi yg lebih baik seperti lagu 'Cinta Satu Malam'," jelas Melinda saat ditemui Senin Kemarin (4/11)

Meski sehari-hari telah berhijab, sampai saat ini, Melinda mengaku bahwa ia masih suka melepaskan jilbabnya ketika bernyanyi.

"Kalau nyanyi lepas jilbab, tapi saya sudah hijab. Semoga Allah SWT kasih hidayah," tuturnya.

Mengenai penampilan barunya, Melinda mengatakan bahwa ia tak takut kelah bersaing denga pedangdut-pedangdut muda pendatang baru dunia dangdut yang kini mnjamur

"Buat saya, itu nggak merasa tersaingi oleh junior yang tengah naik daun. Saya seneng genre musik bisa diterima. Saya tetap kasih semangat untuk junior supaya mengemangkan musik genre dangdut," tegas Melinda.

Jadi Melinda lover, tunggu apa lagi? Silahkan daptkan single terbaru dari melinda yang mungkin sudah lama ditunggu-tunggu (jay)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More