Minggu, 10 November 2013

Ayu Ting Ting "Enji sudah memberikan talak"

Proseleb.com – Pasca konferensi pers yang dilakukan oleh Enji Jumat (8/11) lalu, Kini giliran istri yang kini berseteru dengannya Ayu Ting Ting yang memberi tanggapan atas pernyataan Enji.
Dalam konferensi pers tersebut Enji menuturkan bahwa Ayu meninggalkan rumah dan tak kembali lagi, bahkan setelah Enji menjemput bersama kelurganya ia pernah tak dibukakan pintu oleh keluarga Ayu

Kemarin, Minggu (10/11) Ayu mengeluarkan pernyataan yang takkalh sengit daripada tuduhan Enji bahwa Ayu terus menerus menuntut diadakan resepsi besar-besaran. Menurut Ayu ada suatu hal yang menjadi alasan utama sehingga ia agkat kaki dari sisi Enjiyaitu talak yang dijatuhkan Enji terhadapnya

"Penjatuhan talak itu tanggal 24 Juli malam. Sudah dua kali dijatuhkan talak. Yang terakhir itu pada tanggal 17 Agustus dan itupun saya langsung berbicara," ungkap Ayu di Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (10/11) kemarin.

"Saya pulang kan ada alasannya. Enji sudah memberikan talak," tambahnya

Selanjutnya pelantun Salah Alamat itu tak lagi tinggal seatap bersama Enji dan menyusul berita miring tentang keretakan keluarga mereka berdua yang pada awalnya selalu disangkal oleh Ayu hingga persoalann ini akhirnya muncul dan tak mampu lagi dibendungnya. (fay)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More