Selasa, 19 November 2013

Titi Kamal dan Tian ingin rasakan sensasi baru

Proseleb.com – Pasangan Christian Sugiona dan Titi Kamal yang telah dikaruniai seorang putra yang mereka beri nama Arjuna Zayan Sugiono. Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal menyatakan siap begadang demi merawat buah hati mereka dan hingga saat ini belum merencanakan menyerahkan buah hatinya kedalam asuhan orang lain selain mereka berdua

"Banyak orang yang datang dan ngucapin selamat begadang. Sekarang saya siap begadang. Tadi pagi saja tidur jam 2 terus jam 7 pagi sudah bangun," ujar Tian di RSPI, hari Minggu (17/11) lalu.

Sebagai pasangan yang baru pertama kali merasakan sensasi memiliki putra, Tian meskipun merasa sedikit takut, juga mencoba belajar menggendong bayinya.

"Ketika baby baru keluar, langsung dikasih ke saya sama perawatnya, didoakan segala macam. Tapi ringkih banget, masih merah. Jujur saya belum bisa banget tapi saya akan coba terus," ujarnya.

Menurut mereka rencana untuk menggunakan jasa babysitter baru akan mereka lakukan jika sang bayi sudah berusia 4 bulan dan hingga saat ini mereka ingin merasakan bagaimana cara merawat buah hati mereka bersama.

"Kalau saya ingin rawat sendiri. Suatu saat mungkin butuh babysitter. Tapi 3-4 bulan urus sendiri dulu biar belajar bagaimana mengatasi bayi," ujar Tian

Mengenai nama yang diberikan pada buah hati mereka lahir melalui operasi cesar pada hari Sabtu, pukul 09.09  menurut Tian nama ini diambil dari Mahabrata dan berharap putra mereka kelak bisa menjadi seniman. (zhe)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More