Selasa, 05 November 2013

Intan Sariyem, belikan orang tua mobil saat menjadi karyawan

Proseleb.com – Penyanyi dangdut pendatang baru Intan Sariyem yang sudah merilis Mini Album dengan empat lagu jagoan Gak level, You Wani Piro, ATM Pacarku dan Beb dan mulai manggung diberbagai acara off air ternyata merupakan seorang yang tak bisa jauh dari dunia ‘tawar menawar” alias jual beli. Bedanya dahulu Intan menjadi penjaga toko, kini ia melakukan semua dari genggamannya alias berjualan secara online.

Produk yang ditawarkan Intan adalah produk perawatan tubuh dan kecantikan. Mungkin setelah “pensiun” dari pekerjaaannya sebagi pembantu rumah tangga dan menjadi penjaga toko dan marketing, jiwa dagangnya tetap melekat. Kepada Proseleb Intan kembali bercerita soal pengalamannya menjadi sales
“Jadi akhir tahun 2010 saya mendapat tawaran kerja di kawasan  Thamrin, disanalah saya berstatus karyawan, barulah saya merasakan enaknya menjadi karyawan, secara finansial saya semakin maju sampai saya bisa mencicil motor,” tuturnya

Merasa bertanggung jawab atas keluarga dan berniat membahagiakan orangtuanya yang collaps secara ekonomi akibat kebangkrutan usaha Intan memberikan hadiah kepada orang tuanya

“Tahun 2011 saya nyicil mobil untuk orang tua saya karena mendapatkan nasabah yang bagus waktu kerja di Thamrin,”kenang Intan

“Lalu tahun 2011 saya kerja sampingan di showroom, jadi sales. Awalnya mencoba di showroom motor di Tangerang, lantas pindah di showroom mobil di Pluit.” Jelasnya panjang lebar

Akan tetapi karena mendapt kesempatan menjadi penyanyi dan merasa hobi bersenandungnya mendaptkan tempat penyaluran secara profesional, akhirnya Intan memutuskan untuk membagi fokusnya dibidang menyanyi

“Sejak 2012 saya berhenti bekerja dan fokus didunia nyanyi, prosesnya memang tidak mudah dan sekarang pekerjaan sampingan saya adalah berjualan via online”

Saat ini Intan memang tengah mempersiapkan promosi lagu-lagunya. Menurutnya meskipun saat ini banyak pedangdut yang beraterikan lagu dan suara bagus dirinya tetap optimis bahwa ia dan lagunya suatu hari akan mendapatkan tempat dihati penggemar lagu dangdut di Indonesia. (azy)

berita terkait http://www.proseleb.com/2013/11/pedangdut-intan-sariyem-ternyata-6.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More