Minggu, 10 November 2013

Rina Nose kocak diacara talkshow bareng Nycta "JengKelin' Gina

Proseleb.com – Komedian geulis Rina Nose saat  ini sepertinya tengah sibuk kembali mengisi acara talkshow ringan disebuah televisi. Lama menjadi bintang tamu, kini Rina Nose, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini belakangan terlihat sedang membawakan acara bersama rekannya seorang komedian dokter Nycta Gina yang mempopulerkan Jeng Kelin.

Saat di konfirmasi Rina mengatakan bahwa saat ini dirinya cukup sibuk syuting acara televisi ini Program Talk Show bertitel Buka Bukaan ini hadir setiap selasa pukul 22.45 WIB. Dan Program Acara Talk Show Buka Bukaan ini disiarkan secara langsung oleh RCTI.

“Muhun alhamdulillah sedang dikasih kepercayaan untuk program baru bareng Gina hehehe.. Insyaallah” Ujar Rina dalam bahasa Indonesia berlogat Sunda kental

Rina yang lahir pada tanggal 16 Januari 1984 adalah komedian Indonesia yang mengawali karir di dunia hiburan melalui acara Audisi Pelawak TPI (API) di musim pertama bersama grup lawaknya, Jurnal. Dalam acara tersebut, grupnya bersma Ki Dus ini menembus posisi 4 besar, sementara dimana grup SOS2008, Rina, yang digawangi Sule dkk adalah pemenang kompetisi lawak itu. Selepas itu Rina tampil sebagai sinden pertama  dalam acara Opera Van Java di stasiun  Trans 7 (azy).

berita selanjutnya http://www.proseleb.com/2013/11/rina-nose-ga-ada-isinya.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More