Jumat, 08 November 2013

Gelar konferensi pers, Enji isyaratkan Ayu TIng Ting "Salah Alamat"

Proseleb.com- Henry B. Hendarso suami  Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting hari ini Jumat (08/11) melakukan jumpa pers bersama pengacara yang ditunjuknya Hotman Paris Hutapea. Konferensi Pers yang digelar di kantor Hotman Paris itu menerangkan dan mengklarifikasi semua hal terkait tuduhan yang dialamatkan pada dirinya.

Dalam Konferensi pers yang dilakukan kemarinEnji seolah ingin mengatakan bahwa Ayu TingTing sebagai seorang istri yang dinikahinnya telah “Salah Alamat” ketika pulng kerumah orang tuanya dan tak kembal lagi ke kediaman Enji di Wilayah Depok.

Menurut Enji, Ayu keluar dari rumah pada 25 Juli 2013. Artinya, belum genap sebulan mereka menikah.

"25 Juli itu kami mau nonton bola, tapi Ayu bilang ada kerjaan. Malam itu dia pergi, habis itu enggak pulang-pulang sampai sekarang."papar Enji

"Sepantasnya, seorang istri ya ikut suami. Tapi dia memilih tinggal sama orangtuanya," tambah Enji, saat jumpa pers  Jumat (8/11) kemarin.

Menurut Hotman, ada satu masalah yang menurut dia menjadi penyebab Ayu lari dari rumah dan tak mau lagi tinggal bersama Enji. Hal itu adalah  janji resepsi besar-besaran yang akan dilaksanakan oleh Ayu

"Orangtuanya (Ayu) sudah terlanjur gembar-gembor bakal ada hajatan besar-besaran. Mereka nuntut acara resepsi. Itulah faktor penyebab masalahnya," terang Hotman.

Enji membenarkan keterangan Hotman. Menurut Enji, usai menikah pada 4 Juli 2013, , hampir setiap hari Ayu mendesak dirinya untuk menggelar resepsi.

"Saya bukannya menolak resepsi. Tapi sabar dulu, hal seperti itu kan butuh persiapan matang," bilangnya.

Yang jelas sekarang terkuak bahwa keluarga Ayu Ting Ting tidak baik-baik sayang seperti yang selama ini dia katakan, lantas bagaimana dengan pernyataan Ayu lainnya? Apakah merupakan hal yang perlu dipertanyakan juga?.(fay)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More